Minggu, 26 Juli 2015

4 Tips Praktis Langsing dan Cantik Ala Wanita Jepang


Kenapa yah wanita jepang itu kebanyakan cantik-cantik. Kecantian adalah sesuatu yang selalu didambakan oleh setiap wanita. Sejatinya wanita selalu mengidamkan tubuh yang menarik dan langsing. Berbagai cara ditempuh untuk menggapai yang namanya cantik dan menarik dari berolah raga, diet dan memakan makanan bergizi. Wanita Indonesia jangan mau kalah dengan wanita jepang. Kenapa nggak mencontoh cara langsing wanita Jepang yang sudah terbukti menurunkan berat badan. Apa saja cara yang mereka tempuh untuk membuat tubuh mereka menjadi sehat dan lanngsing? Berikut adalah penjelasannya.

Pilih Menu Harian yang Sehat

Sebenarnya obesitas atau kegemukan adalah akibat pola hidup yang kurang sehat. Mulai sekarang anda harus mulai hidup sehat dengan memilih makanan yang sehat sebagai kuncinya. Wanita Jepang sangat mengetahui cara memperlakukan tubuh mereka dengan baik, sehingga tampak dari penampilan mereka yang langsing dan menarik. Anda boleh melihat apa-apa yang mereka makan sebagai makan harian adalah seperti nasi, sayur, ikan, kedelai dan buah. Jika nutrisi tubuh seimbang maka perlahan akan membawa tubuh anda menjadi tubuh yang sehat dan langsing.

Kecilkan Porsi Makan Anda

Seharusnya wanita memiliki porsi makan yang lebih sedikit dibanding dengan pria. Namun anda akan lebih heran lagi jika melihat kebiasaan wanita jepang, karena porsi makan mereka sangat sedikit. Nasinya hanya semangkuk kecil, dan dimakan dengan menggunakan supit, dengan lauk pauknya yang sangat sederhana dan sedikit. Dengan membiasakan porsi makan yang demikian, anda tidak akan menambah lagi makanan anda dan menghindarkan anda dari kelebihan lemak yang diakibatkan makanan yang tidak dapat dicerna dengan sempurna terlalu banyaknya makanan yang masuk ke tubuh anda.

Memakan Kudapan Sehat

Memakan kudapan sehat adalah salah satu cara wanita Jepang untuk langsing. Namun yang dimakan bukan sembarang kudapan. Para wanita Jepang sangat suka sekali memakan kue kacang, pastry dan coklat namun cara makannya lah yang membedakannya dengan cara makan pada umumnya. Mereka memakan sedikit demi sedikit dan caranya adalah dengan membagi makanan tersebut dalam beberapa porsi kecil dan dikemas dalam kemasan yang tidak sama. Biasanya dengan memakan satu atau dua kue saja mereka akan merasa kenyang. Sisanya akan mereka makan ketika mereka merasa lapar.

Perbanyaklah Jalan Kaki

Berbeda jauh dengan wanita jepang, karena di Indonesia orang-orang sangat gemar sekali menggunakan sepeda motor sekalipun untuk jarak yang dekat. Wanita jepang terbiasa dengan jalan kaki untuk melakukan aktivitasnya. Dengan terbiasanya berjalan kaki akan menjadikan tubuh langsing dan sehat.
Kita dapat melihat sebenarnya kegemukan bukan semata-mata diakibatkan oleh makanan, namun juga pola hidup. Jika anda sekarang memiliki tubuh yang kurang ideal dan kelebihan berat badan, cobalah cara hidup wanita jepang secara konsisten maka anda akan lihat hasilnya secara perlahan.

0 komentar:

Posting Komentar